halo aku Rara aku sekolah di SMA Sakura 05,Aku tinggal di Tokyo jalan 📍prenzon aku memiliki adek bernama Xin dia kls 9 dia sklh di SMP Sakura 08 sifat dia dingin.. dan aku memiliki sahabat dia CEO,.. aku juga tidak tau knp dia mau berteman denganku padahal aku tidak da apa apa nya //lupakan.. dia teman sekolahku tpi kita beda kelas dia kls 12.4 aku 12.8 yah setiap istirahat kita selalu bertemu di taman..
KE ESOKAN HARINYA
Rara: Uhh jam berapa ini (ngeleg dan melihat jam) ASTAGA udh jam 8 aduh aku telat aku harus cepat" mandi //selesai mandi
Mama: Rara ayok nak makan dulu..
RARA: Mama! Knp ga bangunin Rara
mama: tdi mama sudah bangunin Rara,cuma Rara susah di bangunin
Rara: ya sudah rara mau ke sklh udah telat ini
mama: yasudah hati" di jalan
//SKIP DI SKLHAN
Rara: Aduhhh moga aja blm Bell
Kenzo: Stop!
Rara://dalam hati:Mampus gwh, A-anu kak,Rara udh telat,blh lewat
Kenzo:enak bet lu bilang lewat" lu liat sekarang sudah jam berapa!?
Rara; jam 8 jam..
Kenzo: itu tau kok kamu telat!!??
Rara: maaf ka, Rara bngun nya kesiangan..
Kenzo: Sy gamau tau.. skrg kmu di hukum,silakan berdiri di tengah" lapangan sampai jam istirahat
Rara: ga ada yg lain ka?
kenzo: kalo ga berdiri sampai istirahat ke3
Rara: a g-gaysah Kak
//SKIP DI LAPANGAN
Rara: Sial bngt sih hari ini gwh:)
Shin: Bestie!! kmu dihukum? akaoakoq sama kok
Rara:W-what s-shin?? lu di hukum juga
Shin:heheh iya
Rara: awoakwokwoakwiz untung aku ga sendirian
Shin : Y,kok bisa kmu telat? ga kek biasanya dah
Rara: semalam aku ga bisa tidur,trs bisa tidurnya jam stgh 3an,jdi tdi ga bngun pagi:)
Shin:kwkw kasian
Rara: kmu sendiri knp ? kok bisa telat dh
Shin: oh aku tdi berhenti dlu di tukang bakso dlu beli cilok biasalah
Rara: kebiasaan nih bocah