Teng teng teng bel istirahat pun berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas menuju ke kantin dan tempat tempat tongkrongan mrekaa
Della : gaesss gaesss kantin kuyy gw laper
Nih blom sarapan .
Reina : hemmm . Gw gak ikut deh
Felin : what!! Lu knp coy tumben kagak ikutt
Tasya : paling mulai lagi noh si kutu buku
Reina : yaelah Bambang males jajan gw ..mood gw lagi mau ke perpustakaan nih jadi klo lu semua mah ke kantin duluan aja deh
Della : deuhh Yadh kalo gitu yokk gaes otw!!
Felin Tasya : meluncurrr ..
Skipp.
Raina pun berjalan menuju perpustakaan .
Disana cukup sepi dan tenang Membuat Raina semakin mencintai hall yang berbau hening..
Raina mengambil buku di rak buku pojok dan seketikaa .
Brukkkkk
Raina: aduhhh klo jalan bisa hati hati ga si .. jalan itu pake kaki liatnya pake mataa dong!!!(mengoceh sambil membereskan buku yang jatuh tanpa melihat siapa yang menabraknya)
Boy : ehh ko lu malah jadi marah ke gw sih kan lu yang salah (boy si ganteng ketua geng paling barbar di skolah)
Raina: (mengangkat kepalanya dan melihat siapa yang menabraknya seketika dia gugup) maa.. maa.. maaaafff kaa .. saa .. saayaaa tidakk tauuu
Boy: hahaha apa apaan sih loh tadi marah marah sekarang gugup pecundang
Raina: eh luu kalo ngomong di jaga yah
Boy : btw kalo lu marah cantik juga hahah
Seketika wajah Raina memerah karna omongan boy .
Disisi lain ada seorang yang sangat mencintai boy dan dia sangat sangat membenci siapapun yang mendekati boy .
Karina ..yupp Karina putri Anggara ketua geng gilsMnss!
Karina : apa-apa an sih si boy sama cewe cupu kek gituu
Yolanda: knp sih loh tiba tiba ngomongin boy
Karina : ehh lu bego liat noh di perpus pojokkk si boy sama cewe cupu
Yolanda : ohhh Raina si kutu buku kwkwkwk
Karina : ko lu tau dia sih ??
Yolanda : yah tau lah dia anak baru kutu buku pinter banged anjirr di kelas nya .. itu juga gw kata orang ://
Dan seketika Karina pergi meninggalkan yolanda untuk menghampiri Raina dan boy